Sabtu, 17 Mei 2014

Si Botak Lagi Eksis

Si Botak Kester 2012

Dengan melihat foto yang disebelah ini bikin ngakak saja. Coba dilihat dan diperhatikan nampak rambut tidak keihatan diantara beberapa kepala yang ada dalam foto tersebut. Ini diawali saat menjadi Mahasiswa Baru periode 2012/2013 Fakultas Sains dan Teknologi Jurusan Animal Husbandry. Untuk menjadi Mahasiswa harus melewati dari beberapa proses yang harus di lalui mulai dari Opak Universitas dan Opak Fakultas. Setelah itu Himpunan Jurusan mengambil alih untuk memberikan pengetahuan tambahan kepada junior-juniornya melalui ajang silaturahim antar angkatan. Mahasiswa Himpunan Jurusan mengumpulkan junior-juniornya dalam satu ruangan dan saling kenal mengenal yang kemudian akan dilakukan agenda kegiatan selanjutnya dimana akan diadakan kegiatan Bina Akrab di Malino yang berlangsung selama 3 hari. Nama angkatan 2012 bernama "Macang XII" bukan Pao Macang ya...Haahahhaahah
Keberangkatan pada hari Jumat sore menuju ke Malino, para Junior berkumpul dengan Senior di Sekret Animal Husbandry yang berada di Jl.Andi Tonro, Gowa yang akan mengendarai Mobil paling elit dan teristimewa bagi angkatan 2012 samapai kepala bikin pusing tujuh keliling dan very hot  dengan muka dan mata penuh dengan debu. Dan sebagian tidak memiliki tempat atau kursi sehingga ada yang berdiri dan bergantian dan bahkan adapula berdiri samapai ditempat tujuan.
Ketika sesampainya di Malino, Kami para Junior diperintahkan berbaris dan mengumpulkan Hand Phone pada malam itu. Tak lama kemudian, Junior dipersilahkan masuk dalam penginapan dengan tertib. Setelah itu dilaksanakan Shalat berjamaah. Ketika sesudahnya shalat, Junior dipersilahkan duduk dengan tertib yang kemudian Panitia membagi-bagikan makanan untuk makan malam pada juniornya. Entah kenapa, ketika Makanan tersebut sudah dibagikan, tiba-tiba ada suara tangisan cewek sambil berkata "Kenapa Begini Makanannya"..!!
Tak lama kemudian diantara kami ada yang sakit kepalanya. Kegiatan pun berlangsung dengan di bukanya agenda kegiatan malam itu. Langsung saja yah, pada malam puncak kami para junior di suguhi beberapa pengalaman yang tak akan terlupakan dan kami selalu mengingat pengalaman itu di saat penyambutan Mahasiswa Baru..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar