Jumat, 29 Mei 2015

Gak Ada Loe, Gak Rame # Bazar Himabim UINAM

Betapa Indahnya Kebersamaan Jika Kalian dan Mereka menyatu menjadi Kami. Sungguh luar biasa kebersamaan ini dan menjadi kebahagiaan tersendiri dan dan keceriaan bagi teman-teman yang merasa galau dan menghilangkan fikiran sejenak dari aktivits perkuliaha dan pusing karena memikirkan judul dan penyusunan skripsi, di lain juga itu menghilangkan sejenak pemikiran penempatan lokasi PPL/PKL dan KKN Profesi. Disinilah salah satu solusinya. 
Buat Teman-teman yang diluar sana, daripada bete dan galau mending  Come On Join in Bazar Anak Bidik Misi Uinam at Warkop Dg Sija, Paccinongan. Gak ada loh, gak rame tahu. Buat malam harimu menyenangkan dengan datang di Bazar Kami.Dijamin bakalan seru dan happy dan bagi kamu yang suka karokean, disinilah tempatnya. 

Sepotong Cerita#
Sore itu, salah seorang teman bilang begini, Jangan Lupa datang yah di Bazarnya, Mhus Namanya? Oke Bro. Wetz siapa yang sudah stay di Warkop"kataku". Saya belum mengetahyui juga karena masih berada di rumah. Oww..Iya. Etz, mungkin Emhy dan Nose sudah stay di Warkop Mungkin"Ucapku kepada Mhus". Bisa jadi karena kata Wiwin katanya Sempat bertemu dengan Emhy sedang menunngu Junior. Katanya, Wiwin menyapa Emhy, lalu sembari Emhy mengatakan Wiwin bilang " Ayo datang ke Bazar Yah!! Wiwin malah tertawa dan mengatakan saya tidak bisa datang. Dengan waktu itu pula saya mengajak beberapa Senior dan teman-teman. Dan hanya Uva yang datang. Saya sedang menuju ke Warkop Juga. Setelah sesampainya di Warkop, ternyata masih sepi belum ada tanda keramaian. Tapi di sudut Meja sebelah kiri, terlihat sepasang kekasih yang sedang berduduk manis. Disela-sela pintu luar, saya melihat dengan jelas dan ternyata Mhus dan Wana. Dialah berdua yang datang pertama, kemudian ada saya datang pula kemudian Uva. Setelahnya itu beberpa menit kemudian mulai banyak teman-teman yang datang. Randi, Uchy, Aldy, Emhy, Rina dan Nisma. Aldy berkata, saya sudah datang kesini sesaat selesai shalat maghrib tapi kelihatan sepi, katanya. Setelahnya ada Ardi PMTK, Taufik, Ofik, Mina, Irfan, Nila, K'Eca, K'Emit, K'Ardi Sos, K'Andis, Gusli, Ashar, Nita, Ridwan beserta teman-teman dan senior yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Keseruan diawali saat Mhus menyanyikan lagu ciptaanya sendiri untuk orang tersayang yang berada di sebelah sudut kiri yang disana katanya. Teman-teman hanya berkata cie-cie so sweet. Ardi PMTK, Deh bikin malu saja itu.Ahahahhah. K'Emit tidak mau kalah juga beradu nyanyi maka berani menampilkan dirinya tapi sangat disayangkan, slogannya bazar buatlah dirimu happy tapi yang dibawakan lagu kegalauan.Hahahha. Kemudian Taufik tertantang juga, tapi baru awal nadanya sudah jadi reff.Songong.. Kemudian Aldi juga ikut andil mengambil bagiannya.


Mungkin samapai disini dulu ceritanya, tangan sudah pegal dan kalau dilanjutin pasti panjang banget. Bersambung, tunngu cerita kelanjutannya yah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar